Sebab Hasutan Ini yang Membuat Fahri Dilaporkan ke Polisi

untitled-4

Ferry Simanulang yang melaporkan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berkaitan Pasal 160 KUHP mengenai penghasutan pada massa serta 110 KUHP mengenai makar pada NKRI nampak di Bareskrim Selasa (29/11).

BERITA LAPAK  – Permulaan makar, artinya Pasal 160 tentang penghasutan itu unsurnya terwujud. Lalu pasal 107 serta 106 juga mencukupi serta dalam pasal 110, ” kata Ferry di Bareskrim.

Perkataan Fahri yang dipermasalahkan pada demo 4 November lantas yakni, waktu Fahri, menyampaikan, ” mengajak yang demo untuk tidur di gedung parlemen. Kalau yang demo itu lakukan parlemen jalanan ditambah dengan pemaksaan pada anggota DPR/MPR lakukan sidang istimewa. “

” Nah kan telah berlangsung makarnya, ” lebih Ferry,

LAPAK BERITA – Untuk mensupport tuduhannya itu Ferry yang datang dari Bara JP itu membawa video yang diisi orasi Fahri. Dia juga menyebutkan Fahri lakukan fitnah dengan menyampaikan Presiden jokowi lakukan penghinaan pada alim ulama serta lambang Islam.

” Ini kan fitnah serta tersebut beliau mengajak lakukan makar dengan memberitahukan langkahnya. Yakni untuk menjatuhkan presiden memerlukan dua langkah, satu parlemen jalanan, serta satu lagi parlemen ruang, ” imbuhnya.

Dia menginginkan polisi selekasnya mengolah masalah ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s