Pertemuan Ahok dan Tito Ditertawakan Nitizen, Karena Penyebar Foto Air Mineral Disangka Miras

untitled-5

Menelan info di sosial media saat ini memanglah mesti lebih jeli. Janganlah gampang terpancing dengan informasi abal-abal hingga dapat bikin panas kondisi.

LAPAK BERITA – Satu diantara misalnya yaitu unggahan photo oleh yang memiliki account Jack difacebook pada 24 November lantas. Dalam photo tampak Tito Karnavian belum jadi Kapolri, masihlah menyandang dua bintang (Irjen), Basuki T Purnama serta politisi PDIP Maruarar Sirait.

Tidak ada informasi detil kapan photo itu di ambil. Jack menyoroti bukanlah masalah pertemuannya, namun botol minuman warna hijau ada diatas meja.

BERITA LAPAK – Agar photo yg bicara atas ketidakadilan yg berlangsung di indonesia. acara minum2 MIRAS berbarengan akibat kerap gaul serupa Ahok. hukum cuma tajam kebawah tumpul keatas. ”
Hingga sekarang ini unggahan itu telah 3. 841 diberikan serta 1. 300 lebih yang berkomentar. Mereka cobalah meluruskan bila botol itu bukanlah lah minuman keras.

” Air mineral merk Equil disebut miras? Hahahahahahaha Kurang piknik, ” catat account Saripah.

LAPAK TERKINI – Botol hijau yang dimaksud Jack sebagai minuman keras itu terang yaitu Equil mineral water. Air putih yang dikemas dalam botol kaca premium berwarna hijau.

Equil memanglah tidak di jual di beberapa toko kelontong. Air mineral ini sering dihidangkan di meja restoran fine dining, hotel berbintang, sampai meja Istana Negara waktu rapat kabinet.

Tanpa ada tahu masalah air minum ini account Jack asal saja main tuduh. Tidak heran segera dibully.

” Tidak butuh dijelasin ya, nalar sendiri saja, ” kata Arsyad Maulana Rahmat. ” Mohon dihapus dong tulisan seperti ini, ” anjuran Mutiara Dewata.

Mudah-mudahan ini dapat jadi pelajaran untuk kita semuanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s