Ini Pemicunya Mengapa Anies Baswedan Jadi Bela Ahok

untitled-1

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, membela Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentang persoalan yang masihlah menyelimuti ibu kota. ‎

BERITA LAPAK – Menurut Anies, tak bijak jika semuanya persoalan yang masihlah berlangsung di Jakarta jadi tanggung jawab Ahok.

” Menurut saya begini. Janganlah bebankan seolah-olah semuanya permasalahan ini pada pak Basuki (Ahok). Dia baru jadi gubernur ini dua th., ” kata Anies.

LAPAK BERITA – Menurut Anies, Jakarta telah ada jauh sebelumnya Ahok memimpin Jakarta, serta persoalan yang muncul juga beberapa telah berlangsung mulai sejak lama.

Oleh karena itu, menurut Anies, begitu tak seimbang jika persoalan yang berlangsung saat ini karena kemampuan Ahok yang jelek.

” Menurut saya malah kita mesti objektif, seimbang dalam menilainya, termasuk juga salah satunya masalah merajut koordinasi dengan semuanya pihak supaya program jalan baik. Nah itu yang menginginkan kita perbaiki, ” kata Anies.

LAPAK TERKINI – Ia memberikan, melakukan perbaikan Jakarta adalah pekerjaan berbarengan, serta tidak cuma semata tanggungjawab seseorang gubernur.

Oleh karenanya, apabila dipilih kelak, Anies mengakui bakal lakukan koordnasi dengan beberapa pihak untuk temukan jalan keluar persoalan.

” Bicaranya dengan semuanya pihak, dengan dewan kota, dengan DPRD, komune usaha, LSM, warga itu satu diantara segi yang kita kehendaki, ” pungkas Anies.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s