Minta Kapolri diberhentikan, Ratna Sarumpaet ngadu ke DPR

untitled-1

Ketua Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI), Ratna Sarumpaet, mendatangi Komisi III DPR siang ini. Maksudnya, menekan Komisi III untuk selekasnya mereferensikan pemberhentian sebagai Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

AGEN POKER – Kami mulai sejak ikuti masalah penistaan agama ini ada hal sebagai tak masuk akal, ada hal yang saya tak terima baik dengan cara hukum, baik logika hukum, ” kata Ratna di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/11).

Ratna menilainya Tito belum menggerakkan pekerjaan serta manfaatnya dengan baik. Satu diantara buktinya, pernyataan Tito masalah ada agenda makar yang jadi menyebabkan kegaduhan.
” Yang disebutkan makar itu mesti ada persiapan, ada pasukan, ada kursus ada unsur-unsurnya gitu. Yang paling akhir yang mengganggu kita yaitu bakal membubarkan paksa jadi ini kami mengakumulasi semuanya omongan beliau serta aksi beliau yang ada dibeberapa daerah seperti Lampung, Tasik, Sidoarjo itu resmi, ” tuturnya.

SITUS BANDAR KARTU – Kapolri, kata dia, berkesan memakai kekuasaannya untuk menghambat umat yang bakal lakukan tindakan damai 2 Desember. Walau sebenarnya, menurut dia, Presiden dan Kapolri tak dapat menghambat unjuk rasa lantaran adalah hak warga negara yang ditanggung UU.

” Ketakmampuan Kapolri untuk mengayomi, membuat perlindungan, serta dengan cara profesional serta keadilan itu begitu membahayakan terlebih dalam kontes saat ini, yang begitu peka yang tengah dihadapi beliau condong berpihak pada yang dipersoalkan, ” tegas dia.

Bukti yang lain, Gubernur DKI Jakarta non-aktif yg tidak kunjung ditahan walau sudah tersangka masalah penistaan agama. ” Mengapa berat benar untuk menangkap, mengapa beberapa orang yang menekan untuk menangkap di musuhi benar oleh Kapolri, ” ujarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s