Untuk Para Demonstran 2 Desember Nanti, Ini Peringatan Jusuf Kalla

untitled-9

Pemerintah tak bsa melarang umat Islam untuk mengemukakan aspirasinya pada tindakan 2 Desember yang akan datang, berkaitan masalah penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok. Hal semacam itu ditegaskan oleh Wakil Presiden RI. Juiceuf Kalla.

LAPAK BERITA –  Pemerintah tak dapat melarang orang untuk memiliki pendapat, ” tutur Juiceuf Kalla pada wartawan di kantor Wakil Presiden RI, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Ia juga meyakinkan kalau pemerintah akan tidak tunduk pada sebagian desakan, yang mengharapkan supaya sistem hukum itu diintervensi. Wakil Presiden menyatakan kalau pemerintah mendukung
serta menghormati sistem hukum yang berjalan.

BERITA LAPAK – Tak, pemerintah akan tidak ditekan dengan demo, segera mengambil aksi lain, tak. Tentu pemerintah menanti sistem hukum, ” katanya.

Berkaitan masalah Ahok, ia mengingatkan kalau Gubernur DKI Jakarta nonaktiv itu kasusnya sekarang ini tengah berjalan, serta berkasnya telah dilimpahkan ke Kejaksaan. Menurut dia semuanya pihak mesti menghormati sistem hukum itu.

LAPAK TERKINI – Ia mengharapkan beberapa peserta tindakan pada 2 Desember yang akan datang dapat turut melindungi kondisi, hingga masukan yang akan di sampaikan dapat di terima dengan baik. Wakil Presiden RI mengharapkan tindakan 2 Desember yang akan datang keseluruhannya berjalan aman serta damai.

” Bila menginginkan mengemukakan suatu hal dengan damai, pemerintah tentu terima dialog itu. Kita menyarankan sabar menanti sistem hukum, ” katanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s