Ini Perintah Megawati Kepada Ahok, Saat Ditegur via Telepon

untitled-4

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sering menyapa Basuki T Purnama lantaran style bicara yang ceplas-ceplos. Basuki dengan kata lain Ahok ini mengaku bila memanglah style bicaranya yang apa yang ada.

 LAPAK BERITA – Ahok mengerti serta mohon maaf atas hal itu. Ia memohon pada orang-orang untuk mengemukakan bila dianya memanglah susah berhenti saat telah bicara.

” Jadi gini, yang pasti, bila buat berikan ke rekan serta keluarga. Itu pekerjaan ayah ibu bagaimana ngomonginnya. Namun satu hal yang tidak dapat ayah ibu kerjakan, nyumbang dapat, ngomong mengemukakan dapat. Namun satu yang tidak dapat itu ngerem mulutnya Ahok, ” kata Ahok bercanda di Dharmawangsa Hotel, Jl. Dharmawangsa Raya, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

BERITA LAPAK – Ahok menyampaikan Megawati juga memiliki langkah sendiri saat menyapa dianya bila bicara lewat cara papar yang kurang baik. Ahok bercerita Megawati kerap memberi teguran melalui telephone.

Dengan suara orangtua, bekas Presiden RI ke lima itu bakal menyuruh Ahok menempatkan selotip bila menginginkan mengingatkannya.

” Bila kata Bu Mega, saya diminta gunakan selotip ajaib. Beli di pasar deket Glodok. Bila ngomong ngaco, ibu tentu telephone. Lantas ngomong seperti orangtua, ‘selotip ajaibnya terlepas ya? ‘, ” narasi Ahok.

” Iya, Bu. Tempo hari copot. Saya gunakan kembali, Bu, ” sambung Ahok yang disambut tawa beberapa hadirin.

LAPAK TERKINI – Ahok juga berjanji untuk melakukan perbaikan sikap serta omongannya. Ia juga minta supaya beberapa orang yang menyapa apabila dia salah bicara.

” Masalah ini saya minta teguran serta support doa dari ayah ibu. Ayah ibu yakinlah, kita bakal bekerja tambah baik. Saya akan perbaiki tingkah laku, sikap, ” tutur Ahok berjanji.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s