Akhirnya Pemerintah Beri Sanksi Ini Terhadap Habib Rizieq, Karena Dianggap Meresahkan Masyarakat

untitled-2

Situs pribadi pemimpin organisasi orang-orang Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dilaporkan oleh sebagian instansi berkaitan untuk masuk dalam website yang diblokir.

BERITA LAPAK – Hal semacam itu dibenarkan oleh Plt Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi serta Informatika Noor Iza. Ia membenarnya masalah usaha pemblokiran website yang disebut punya pemimpin FPI.

” Iya benar, sekarang ini tengah dikerjakan koordinasi serta penyampaian ke penyelenggara ISP, ” papar Noor Iza pada LAPAK BERITA, Minggu (27/11/2016).

Di tanya tentang argumen pemblokiran, Noor Iza beralasan hal semacam itu berkaitan dengan content yang diisi ancaman, provokasi, SARA, atau menyebabkan keresahan.
Selanjutnya, ia menyampaikan kalau pemblokiran itu diserahkan oleh Kementerian Komunikasi serta Informatika berbarengan instansi berkaitan seperti Kepolisian, BIN, serta BNPT.

” Diserahkan oleh Kominfo serta bekerjasama dengan instansi berkaitan seperti Kepolisian, BIN, serta BNPT, ” jelas Noor Iza.

LAPAK TERKINI – Ia juga menyanggah kalau ada pemblokiran ini terkait dengan gagasan tindakan yang bakal di gelar pada 2 Desember 2016.

” Tak ada menghadap kesana (tindakan 2 Desember), lebih ke kontennya. Kebetulan nama situsnya serupa (dengan Habieb Rizieq), ” paparnya.

Meski sekian, sekarang ini website yang dilaporkan oleh Kominfo itu masihlah dapat dibuka. Menurut Noor Iza, hal semacam itu dikarena penyampaian memerlukan sistem serta saat.

” Pelaporannya efisien semalam, mungkin saja perlu saat untuk hingga diolah. Diluar itu sekarang ini kan weekend, ” tutup Noor Iza.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s