Saat ucapan anak SMP Sindir Panglima TNI

untitled-3

Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo ikuti Rapat Koordinasi serta Dialog Terbuka berbarengan beberapa gubernur se-Indonesia. Dia mengajak beberapa Gubernur bersama orang-orangnya, menyatu dan bekerja serupa melindungi kestabilan serta bangun daerahnya untuk kesejahteraan rakyat.

BERITA LAPAK – Selesai mengemukakan sambutannya, Gatot mengakui tersentuh dengan perkataan anak Kelas Satu SMP. Anak itu mengemukakan kalimat yang seakan menyindir posisinya sebagai Panglima TNI.

” Pak Panglima, saat ini enak ya hidupnya, Panglima saat ini kan hidup diwarisi oleh beberapa pahlawan yang gugur mengorbankan darah, tenaga serta nyawa. Kami seumur Panglima nanti, belum pasti keadaannya seperti saat ini, ” ungkap Gatot pada wartawan di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, sekian siaran pers dari Pusat Penerangan TNI, Jumat (25/11).

LAPAK BERITA – Sebagian jam lalu, seseorang ulama besar menelepon serta mengemukakan untuk tunjukkan pada dunia dimana Indonesia adalah negara besar. Dia mengajak Panglima TNI untuk bikin semua nusantara menyatu.

” Mari kita perlihatkan Indonesia itu besar, kita buat Nusantara menyatu, berkumpul semua, bila butuh sorban saya gunakan Merah Putih’. Mungkin saja Tuhan memberi jalan lewat ulama besar yang mengemukakan seperti itu, ” papar Gatot.

LAPAK TERKINI – ” Mari kita perkuat apa yang telah jadi pernyataan internasional, kalau Indonesia yaitu masyarakat sebagian besar Islam yang demokratis, damai, indah serta Rahmatan Lil Alamin, tutur Panglima TNI.

Dalam pertemuan dengan beberapa gubernur, Gatot mengajak semuanya komponen di daerah berbarengan berdoa, serta menggunakan ikat kepala Merah Putih. ” Kita kerahkan semuanya serta kita perlihatkan pada dunia kalau nusantara menyatu serta satu topiknya Indonesia Milikku, Indonesia Milikmu, Indonesia Punya Kita Berbarengan. Tersebut Bhinneka tunggal Ika, ” ujarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s