Inilah Ancamannya, Saat Ahok Didesak Mundur

untitled-2

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok membetulkan ada pihak yang memohonnya mundur dari penyalonan pada Penentuan Kepala Daerah Jakarta 2017.

BERITA LAPAK – Ahok sebut pihak yang memohonnya mundur lantaran takut dianya terpilh lagi di Pilkada, lalu meneruskan saat jabatannya pada periode 2017-2022.

” Jadi bila saya mundur berarti apa? Lama-lama saya jadi mikir, jadi ini bener saat suruh saya mundur, ini hanya ujung-ujungnya hanya takut Ahok jadi gubernur lagi. Takut sangat sih gue jadi gubernur? ” ucap Ahok di tempat tinggalnya, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (11/11/2016) malam.
Ahok malas mengungkap siapa pihak yang memohonnya mundur. Terlebih dengan argumen sudah bikin situasi negara tidak kondusif, sesudah masalah sangkaan penistaan agama oleh Ahok.

” Ada lah. Saya tidak usah ngomong. Kan lucu lah. Mengapa harus suruh saya mundur, kan lucu. Itu setelah Al Maidah, ” ungkap Ahok.

LAPAK BERITA – Ia mengungkap argumen pihak itu memohonnya mundur. Terkecuali bikin situasi tidak kondusif, pihak itu beralasan, demonstrasi selalu berlanjut sebelumnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo turun dari tahtanya.

” Ya argumennya, mereka bakal turun. Bakal ada demo selalu. Presiden dapat di turunkan. Ini mungkin saja tak teratasi ini. Jakarta ini. Orang bakal datangi saat terus-terusan. Berhari-hari. Semakin kacau, ” tambah Ahok.

LAPAK TERKINI – Ahok mengakui tidak paham, apakah demonstrasi bakal jadi besar, lalu bisa menurunkan Jokowi.

” Saya tidak tahu. Mereka hanya sangka, dasarnya gini saja, kalau mereka bakal bikin kerusuhan, berarti bukanlah rusuh ya. Nanti mereka bakal demo, ” tutup Ahok.

Kehadiran Ahok waktu blusukan sering tidak diterima warga. Misalnya seperti waktu kampanye di Rawa Belong serta Kedoya Utara, Jakarta Barat. Lalu, Ahok juga menyebabkan tindakan unjuk rasa pada 4 November lantas. Argumennya, masalah sangkaan penistaan Al Quran oleh Ahok. (*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s