Seseorang Pria Kekar Tantang Ahmad Dhani Duel Hingga Mati

untitled-2

Masalah yang menyeret musisi Ahmad Dhani waktu tindakan damai 4 November lantas rupanya memperoleh banyak reaksi keras.

LAPAK BERITA – Salah seseorang netizen bernama Obot Sukmawansyah mengakui emosi atas tingkah Ahmad Dhani yang dikira sudah mengejek Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ungkapan kekesalan Obot tersingkap dalam screenshot postingannya yang lalu di tulis lagi oleh netizen bernama Kofi Annan di group Facebook Save Ahok. Pria berperawakan kekar yang mengakui datang dari Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalimantan tengah) itu menantang duel Ahmad Dhani.

Dalam tantangan terbukanya itu, Obot tak tanggung-tanggung. Dia nekat menantang duel fisik Ahmad Dhani bahkan juga sampai mati.

” Nama Aq… Obot Sukmawansyah. Bertempat di Palangkaraya Kalimantan tengah. Aq pingin NANTANG DUEL FISIK (TINJU BEBAS) Ahmad Dani yang telah mengejek Presiden Jokowi dengan menyebutkan Jokowi Anjing serta Babi MAKAR sekalian jadi provokator 4 November 2016, ” sekian catat Obot dimuka postingannya.

BERITA LAPAK – Diluar itu, dia juga menyebutkan siap dengan apa pun kesepakatan dari tantangan duel yang dia lontarkan.

Obot juga memasukkan nomer kontak telephone genggam serta e-mail kepunyaannya serta memohon supaya pentolan group band Dewa 19 itu merespons tantantangannya itu.

Tulisan tantangan duel inipun segera memperoleh tanggapan bermacam dari netizen. Pantauan Kalimantan tengah Pos On-line (Jawa Pos Grup), tulisan itu juga sudah diberikan beberapa ratus kali oleh netizen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s