Panglima Laskar Luar Batang, Akhirnya Di Tangkap Polisi

untitled-2

Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menangkap pemimpin Laskar Luar Batang, Faizal Syam. Ia di tangkap lantaran disangka jadi otak kerusuhan serta penjarahan di Penjaringan, Jakarta Utara, pada 4 November lantas. ” Penangkapan Faizal dilandasi dari info sebelas tersangka yang sudah diputuskan, ” ucap Kepala Jalinan Orang-orang Polres Metro Jakarta Utara Komisaris M. Sungkono pada wartawan pada Selasa, 8 November 2016.

BERITA LAPAK – Sungkono menyampaikan Faizal disangka jadi dalang kerusuhan Penjaringan. Ia juga disangka ada dibalik momen penjarahan di beberapa toko dan
minimarket di Jalan Gedong Panjang, Jakarta Utara. Polisi selalu memahami peran Faizal berkaitan dengan perannya dalam momen kerusuhan itu. Polisi juga sudah menetapkannya sebagai tersangka. Sungkono juga menyebutkan sudah menangkap beberapa tersangka lain.

Kepolisian sekarang ini memberi personel untuk bersiaga di Luar Batang. Polisi cemas penangkapan Faizal bakal beresiko pada psikologis orang-orang untuk rusuh lagi, hingga Sungkono menghadapi dengan meletakkan anggota kepolisian.

LAPAK BERITA – Faizal yaitu Panglima Laskar Luar Batang. Ia dituding polisi memimpin tindakan massa untuk pergi ke rumah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sekian waktu lalu. Dia juga disangka ada dibalik sweeping, penjarahan, serta benturan dengan polisi.

Diluar itu, Faizal menjabat Ketua Masjid Luar Batang. Sampai kini, ia sering mengkritik kebijakan Gubernur Basuki, terlebih berkaitan dengan gagasan penggusuran Luar Batang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s