Jenderal Gatot Nurmantyo : Saatnya Kekuatan Angkatan Bersenjata Indonesia Ditingkatkan

untitled-8

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan, sekarang ini waktunya TNI untuk bertujuan untuk tingkatkan kekuatan angkatan bersenjata.

” Supaya kita dapat berdiri dengan sendiri menangani semua persoalan yang kita hadapi, ” kata Gatot dalam info yang di terima, Minggu (30/10/2016).

LAPAK BERITA Menurut Panglima TNI, hal itu butuh dipikirkan berbarengan bagaimana TNI kedepan, baik dari pola pertahanan system radar dan system pertahanan pulau-pulau terluar.

Setelah itu bakal di sampaikan pada Presiden hingga pemerintah bisa selekasnya memastikan pembangunan dengan cara berkaitan dengan lebih awal, lantaran ancaman makin hari makin riil.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo juga menyampaikan kalau, kelangkaan daya dan system usaha yang alami pergantian. Hal semacam ini mengakibatkan depresi ekonomi dan krisis ekonomi yang beresiko pada meningkatnya kejahatan di beberapa negara.

” Sekarang ini yang dihadapi yaitu terjadinya persaingan global, persaingan antar negara, ini semua mengakibatkan kita mesti betul-betul siaga, ” tuturnya.

BERITA LAPAK – Selanjutnya Panglima TNI mengemukakan kalau, sekarang ini TNI dalam system ketatanegaraan bisa memposisikan diri dengan baik dan banyak animo, juga pujian yang didapat dari seluruh komponen bangsa, berkaitan dengan kemampuan dan prinsip TNI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

” Tingkat keyakinan umum pada TNI saat ini telah meraih tingkat yang tinggi, ini semua jerih payah dari prajurit yang dipimpin oleh beberapa perwira sekalian, ” kata Gatot.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s