TMP Sebut Jakarta Rapi dan Sungai Bersih Karena Kerja Nyata Siapa?

untitled-3

Rolas Sitinjak Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) DKI Jakarta menyebutkan kalau pihaknya bakal berusaha keras memenangkan duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat pada pilkada DKI Jakarta. Argumennya, TMP tidak ingin coba-coba pilih calon gubernur yang belum dapat dibuktikan.

” Kami tidak mau pertaruhkan nasib Jakarta pada pemimpin yg tidak cakap serta tak mempunyai kekuatan, ” katanya, Rabu 26 Oktober 2016

Rolas waktu tempo hari memimpin beberapa ratus kader TMP berbarengan beberapa ribu massa yang lain yang mengawal Basuki-Djarot mengambil nomer urut pasangan calon gubernur serta calon wakil gubernur DKI di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 25Oktober 2016. Rolas menyatakan, TMP mesti mensupport penuh duet incumbent yang saat ini dipopulerkan dengan sebutan Badja itu.

Rolas juga berorasi mengenai utamanya warga DKI pilih Badja. Menurut Rolas, duet Ahok -sapaan Basuki- dengan Djarot adalah kombinasi profil yang bersih serta ingin melayani warga DKI. ” Kita tidak mau Jakarta kembali dikuasai oleh beberapa koruptor, ” imbuhnya.

Rolas mengungkap lewat orasinya juga menyatakan kalau duet Ahok-Djarot sudah membawa pergantian riil untuk perkembangan DKI. ” Sungai bersih lantaran siapa? Jakarta rapi lantaran siapa? Itu lantaran kerja riil Ahok, ” tuturnya.

Tidak jauh tidak sama pendapat dari Ketua DPP TMP, Maya Sofia menyampaikan, pasangan Ahok-Djarot adalah pasangan yang pas untuk memimpin Jakarta serta telah ada buktinya. Ke-2 profil itu juga bersih dari praktek korupsi.

” Di saat kepemimpinan Ahok reformasi birokrasi betul-betul digerakkan. Korupsi disapu bersih, ” katanya.

Maya lebih komplit menyampaikan kalau kemampuan positif Ahok-Djarot. Umpamanya dalam soal kebersihan sungai, dan program Kartu Jakarta Sehat (KJS) serta Kartu Jakarta Pandai (KJP).

” Sepanjang Ahok memimpin sungai bersih, KJP serta KJS jalan baik. Transportasi massa tambah nyaman, ” katanya.

Dari semuanya argumen itu Maya menyatakan, kalau TMP bakal berjuang sekeras tenaga untuk kemenang Ahok. Serta saya meyakini Ahok bakal membawa Jakarta tambah baik, ” tutupnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s