Sandiaga Uno Diminta Bangun dari Mimpi, Gara-gara Ucapan Ini

untitled-11

Pernyataan Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno, saat mengikuti acara Jakarta Marathon 2016 memancing reaksi netizen.

Saat itu Sandiaga yang turut mengikuti lari marathon menyesalkan adanya kendaraan yang masuk lintasan, sehingga mengganggu pelari.

Atas kondisi itupun, atas nama pemprov DKI ia meminta maaf kepada peserta.

Namun pernyataan Sandiaga Uno tersebut justru menimbulkan beragam reaksi dari netter.

Melalui kolom komentar berita Sandiaga: Atas Nama Pemprov DKI, Saya Mohon Maaf Tadi Ada Kendaraan yang Sempat Ganggu Pelari, ratusan netizen menyampaikan komentarnya.

Ada lebih dari 450 komentar netizen menanggapi ucapan Sandiaga Uno dalam berita tersebut.
Kebanyakan netizen mempertanyakan ucapan Sandiaga Uno tersebut.

Berikut beberapa komentar netizen:

“Memang siapa si uno?mewakili pemprov dki,baru cawagub saja belagu, sombong, apalagi sdh jadi..,” tulis akun Sie Wie Wied.

“Uno ngarep banget jadi Wagub.. loser Luh nanti atit ati deh..,” Tulis akun Usep Wahyu menjawab komentar Sie Wie Wied.

Sedangkan akun Itchi Meki menulis “Atas Nama pemprov dki? He he he belum jadi tong, sadar, goblok amat sih luu, kebanyakan dewi persik ya?”

Ada juga netizen yang menganggap ucapan tersebut seperti halnya orang yang sedang tidur.

“Bangun mas…!! Jgn terbawa mimpi dan khayalan tingkat tinggi nanti anda terjatuh dan tidak bisa bangkit lagi, bukalah dulu topengmu biar kulihat wajahmu. Gelas-gelas kaca bunyikan suara siapa diri aku ini?? Hahahaa…,” Win Winarto.

“ternyata uno lagi tidur….. wong blom aoa2 udah bilang mewakili pemprov #unogila,” tulis Noval.

“P’u No, bangun…..dah siang…jngn kepanjangan mimpinya….,” tulis Lastri Ratu.

Biarpun banyak netizen yang nyinyir mengomentari pernyataan Sandiaga Uno tersebut, namun ada juga netizen yang tetap mendukungnya.

“Biarin deh kaya gitu juga yg fenting ane punya femimfin ganteng dan muslim,” tulis Odrep Zarathustra.

“bang sandi mah mau kemana aja pasti selalu dikerubungi masyarakat, beliau kan emang udah menjadi idola masyarakat jakarta,” tulis Kevin Antonius.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s