Ahok: Gue Gak Perlu Santun sama Maling, Pengecut dan Rasis

untitled-1

Gubernur Jakarta, Ahok memang terkenal dengan gaya bicaranya yang ceplas ceplos dan tegas.

Bahkan tak jarang Ahok terlihat mempertunjukkan sikap tempramental yang dimiliki olehnya lewat pernyataan-pernyataan keras.

Mengenai hal tersebut, Ahok pun kembali membuat pernyataan yang cukup mengejutkan dengan gaya bicara yang keras juga.

“Kalau kamu bilang aku enggak santun terserah Anda ngomong. Beragam orang ketemu saya ngajak foto. Itu enggak santun sama siapa? Maling-maling saja yang merasa gue enggak santun,” terang Ahok dikutip OkTerus.com.

Gaya komunikasi Ahok yang seperti itu disebutkan sebagai salah satu penyebab dari turunnya elektabilitas Ahok. Tetapi, Ahok menyatakan bahwa tak terlalu memperdulikan pendapat itu.

“Gue juga enggak perlu santun sama orang-orang maling, pengecut dan rasis,” terang Ahok dengan tegas.

Tinggalkan Balasan

