LG: V20 Datang pada bulan September dengan Android 7.0

Situs Judi – Akhir tahun lalu, LG memperkenalkan smartphone flagship benar-benar baru di V10 dengan layar kedua dan fokus pada fitur kamera. Tahun ini, V10 semakin tindak lanjut.

LG V20 akan debut pada bulan September. LG mengkonfirmasi berita hari ini, menambahkan bahwa V20 akan meluncurkan dengan Android 7.0 Nougat. LG tidak menumpahkan rincian spesifikasi untuk kapal yang akan datang, tetapi menurut pengumuman diterjemahkan, kita bisa mengharapkan V20 untuk menawarkan kemampuan multimedia yang disempurnakan.

Situs Bandar – Saat diluncurkan pada tahun 2015, LG V10 menawarkan beberapa spesifikasi high-end, termasuk 4GB RAM dan 5,7-inch 2560 × 1440 layar. Hal ini juga memiliki fokus pada multimedia, dengan dual kamera yang bisa menangkap selfies wide-angle dan kamera belakang 16 megapixel yang didukung dengan banyak fitur software, seperti modus full manual, stabilisasi gambar elektronik selama video capture, dan banyak lagi. Pembulatan keluar fitur unik adalah layar sekunder di atas layar utama yang bisa menawarkan jalan pintas aplikasi, cuaca dan info saat layar besar adalah off, dan banyak lagi.

Situs Agen Judi – Sementara LG tidak cukup siap untuk berbicara spesifikasi untuk V20, tampaknya mungkin bahwa itu akan menjadi andalan di vena sama seperti V10. Jika LG menggembar-gemborkan V20 sebagai memiliki fokus multimedia, kita bisa melihat layar besar dan ditingkatkan fitur kamera mirip dengan yang ditemukan pada V10. Kabar baiknya adalah bahwa kita tidak perlu menunggu lama sebelum kita mencari tahu persis apa yang membuat centang V20.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s