Kiki Fatmala Ternyata Masih Cantik dan KENCENG!

Situs Bandar Kartu – Saat ini, usia Kiki Fatmala memang sudah kepala 4. Tapi lihat deh penampilannya, masih super kenceng, seksi dan cantik. Sejak tahun 1988, Kiki memang banyak tampil untuk film-film panas bioskop. Oleh karena itu, image seksi sepertinya sudah melekat pada artis keturunan Pakistan ini.

Sampai sekarang, Kiki Fatmala juga masih stay pada penampilan yang seksi dan penuh percaya diri. Tapi dengan penampilannya yang awet muda, pakai baju apapun entah itu mini, bikini, baju ala remaja masa kini, putri Fatma Farida ini masih terlihat super kece. Sepertinya perempuan 46 tahun ini tidak termakan usia dan masih sama seperti 20 tahun lalu.

Poker Online Indonesia – Gimana enggak? Banyak banget postingan Kiki yang menunjukkan kalau dia sedang olahraga. Rasa-rasanya, mulai dari gym, yoga dan pilates dijalani Kiki Fatmala. Sudah lebih dari 1 dekade Kiki Fatmala jadi guru senam aerobik. Dan memang aktivitas sebagai instruktur olahraga susah banget buat ditinggalkan, karena sudah seperti bagian hidupnya. Hmm pantesan bodynya masih kenceng cyiiin..

Sejauh ini, Kiki Fatmala terlihat lebih sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan menjalani apa yang membuatnya merasa happy. Hanya beberapa waktu lalu, Kiki Fatmala sempat ikutan andil dalam film Comic 8. Ya, nggak apa-apa deh Mbak Kiki Fatmala. Namanya jodoh nggak akan ke mana kok. Tetap hidup sehat dan‘enjoy the life’ ala Kiki Fatmala ini justru yang tetap bisa bikin bahagia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s