Dokter berbicara setelah laporan tentang dibatalkan Pogba ‘medis’

Situs Judi Kartu – Paul Pogba saga transfer telah bergemuruh untuk apa yang tampaknya seperti keabadian, namun Manchester United masih belum cukup melintasi garis ketika datang untuk mengamankan kesepakatan dilaporkan bernilai lebih dari £ 100 juta.

Hal mengambil twist agak aneh hari ini, namun, setelah cerita yang berasal dari Spanyol muncul untuk membuang keraguan segar di Prancis benar-benar berakhir di Old Trafford sama sekali, hanya untuk laki-laki di tengah cerita untuk menolak sama sekali.

Agen Poker Online – publikasi Spanyol AS, dalam sebuah cerita yang dijalankan oleh berbagai publikasi sejak, mengklaim bahwa agen Pogba, Mino Raiola, telah menarik dijadwalkan “medis” untuk kliennya yang ditetapkan untuk mengambil tempat di Miami di mana bintang Juventus berlibur minggu ini.

Menurut laporan itu, Raiola rupanya mengatakan kepada Dr. Linfante tidak dipotong pendek liburan sebagai awalnya direncanakan karena janji di Miami Jantung dan Vascular Institute telah dibatalkan.

Agen Sbobet Terpercaya – Seperti yang mungkin Anda harapkan, langkah tersebut akan menjadi salah satu yang mengkhawatirkan seperti Amerika telah muncul untuk mendekati mendapatkan kesepakatan selesai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s